Minggu, 12 Februari 2023

SUSUNAN ACARA LOMBA GEBYAR PENDIDIKAN TINGKAT KECAMATAN

 

Bismillahirahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Pagi dan  Salam Sejahtera bagi kita semua

Tabik Pun…..

SUSUNAN ACARA

LOMBA GEBYAR PENDIDIKAN TINGKAT KECAMATAN

KULIAH KERJA NYATA PENDIDIKAN TERPADU STKIP MUHAMMADIYAH PRINGSEWU LAMPUNG

SELASA 12 SEPTEMBER 2017

 

DIMULAI

 

1.      Yang terhormat Bapak Indra Hariyadi, M.M.  Selaku Camat Kecamatan Banyumas.

2.      Yang saya hormati Bapak Wanawir A.M., M.M., M.Pd. Selaku Wakil Ketua II Bidang Kemahasiswaan.

3.      Yang saya hormati Bapak Nur Faizal, M.Pd. selalu ketua pelaksana program KKN- Dik Terpadu.

4.      Yang saya hormati Bapak/Ibu Dosen STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung.

5.      Yang saya hormati Bapak/Ibu Guru Pendamping Peserta Lomba Gebyar Pendidikan.

6.      Yang saya sayangi rekan-rekan seperjuangan Mahasiswa KKN-Dik Terpadu Tahun 2017. Serta seluruh peserta yang berbahagia.

 

7.      Pembukaan (Marilah kita buka acara ini dengan mengucap Basmallah)

8.      Pembacaan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an oleh saudari (MURNIWATI)

9.      Menyanyikan Lagu Indonesia Raya (Hadirin Dimohon Berdiri)

10.  Sambutan-sambutan:

1)      Sambutan Ketua Pelaksana, kepada Saudara SAUDIN dipersilahkan

2)      Sambutan Bapak Camat, Kecamatan Banyumas, kepada Bapak INDRA HARIYADI, M.PD. dipersilahkan.

3)      Sambutan Bapak Ketua Pelaksana kegiatan KKN-DIIK Sekaligus membuka kegiatan secara resmi.  Kepada Bapak Wanawir  A.M. M.M., M.Pd. dipersilahkan ATAU (Bapak Nur Faizal)

11.  Do’a

12.  Penutup.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar